Alasan Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persikabo 1973

Pelatih anyar Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman. (ANTARA/HO-Persikabo 1973)

Bogortraffic.com, BOGOR – Pelatih anyar Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk kembali melatih laskar Pajajaran dalam sisa kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dalam sebuah rilis yang diterima Antara pada Rabu, Djadjang Nurdjaman, atau yang akrab disapa Djanur, mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran dari Persikabo 1973 beberapa hari lalu. Keputusannya untuk kembali ke Persikabo 1973 dipengaruhi oleh keberadaan banyak pemain lama yang masih ia kenal.

Berita Lainnya

“Karena saya melihat tim ini tidak banyak berubah ya, masih banyak pemain lama yang pernah sama saya seperti Manahati, Syahrul, Andy, Dimas, Didik, dan Yandi menjadi alasan saya menerima tawaran untuk kembali melatih Persikabo 1973,” ujar Djanur.

Meskipun menyadari bahwa Dimas Drajad dan rekan-rekannya sedang menghadapi situasi sulit, Djanur tetap yakin bahwa Persikabo 1973 masih memiliki peluang untuk bertahan. Dia menegaskan pentingnya fokus pada setiap pertandingan yang akan datang, terutama melawan Persib dan Persik Kediri.

“Kita harus fokus ke setiap pertandingan, dalam waktu dekat ada lawan yang sudah menunggu, Persib dan kemudian Persik Kediri. Maka kita harus fokus. Saya dan pemain bertekad untuk tampil habis-habisan di sisa laga ini. Mohon doanya,” tambahnya.

Djanur menggantikan Aji Santoso yang mengundurkan diri saat Liga 1 Indonesia masih menyisakan enam pertandingan lagi. Ini bukanlah kali pertama Djanur melatih Persikabo 1973, karena sebelumnya ia telah menangani tim tersebut pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23, mulai dari April 2022 hingga Januari 2023. Dengan pengalamannya sebelumnya, diharapkan Djanur dapat membawa kesuksesan bagi Persikabo 1973 dalam sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan