Alsparepart.id Jadi Solusi Onderdil Motor Berkualitas di Bogor

Alsparepart.id, adalah salah satu usaha dibidang otomotif. (Foto: Dok. Alsparepart.id)

bogortraffic.com, BOGOR — Alsparepart.id, adalah salah satu usaha dibidang otomotif yang berfokus untuk berjualan sparepart atau onderdil yang murah dan berkualitas. Barang otomotif yang dijual di Alsparepart.id hanya sparepart khusus kendaraan roda dua.

Owner Alsparepart.id, Alvin Sopian mengatakan, Alsparepart.id menyediakan berbagai macam onderdil, mulai dari body, velg, hingga knalpot. Selain itu, Alsparepart.id melayani pembelian baik secara online maupun offline. Alsparepart.id yang berlokasi di Pusat Onderdil Kebon Jahe, Kota Bogor.

Berita Lainnya

“Untuk barang yang terjual disetiap Minggu kisaran 10 sampai 50-an unit onderdil dan banyaknya pembelian yang customer dateng langsung ke toko” ujar Bos Alsparepart.id

Alvin menambahkan, Alsparepart.id terus mengukuhkan posisinya di pasar sparepart motor.

“Kami selalu berusaha menyediakan produk terbaik, baik baru maupun bekas, dengan layanan jual beli dan tukar tambah yang memudahkan pelanggan,” ujar Alvin Sopian,

Alvin mengatakan, unit sparepart yang paling laris terjual yaitu aksesoris motor, karena dirinya menyebut bahwa pembeli yang datang kebanyakan dari komunitas motor modifikasi.

Sementara itu, Ia juga menjelaskan, Strategi pemasaran yang diterapkan oleh Alsparepart.id melibatkan kombinasi antara offline dan online. Di satu sisi, pemasaran offline dilakukan melalui promosi di toko dan komunitas otomotif lokal, sementara di sisi lain, pemasaran online dilakukan melalui media sosial dan platform e-commerce untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Ke depan, Alvin Sopian memiliki target ambisius untuk mengembangkan usahanya dengan membuka bengkel servis motor.

“Kami ingin tidak hanya menyediakan sparepart berkualitas, tetapi juga layanan servis motor yang profesional. Ini adalah langkah besar berikutnya bagi Alsparepart.id,” tambahnya.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan pelayanan, Alsparepart.id terus berupaya menjadi yang terbaik di bidangnya, memastikan setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi toko fisik mereka di Pusat Onderdil Kebon Jahe, Kota Bogor, atau temukan mereka di sosial media maupun market place dengan username @alsparepart.id

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan