Persebaya Surabaya Siap Berikan Perlawanan Sengit untuk Hadapi Arema FC

Bogor Traffic, Sepakbola, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, telah mempersiapkan timnya secara maksimal untuk menghadapi Arema FC dalam pertandingan Liga 1 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, (23/09/2023).

Gombau berharap agar timnya tampil dengan semangat tinggi sejak awal laga dan tidak ingin melihat timnya dipermalukan di hadapan suporter sendiri.

Berita Lainnya

Gombau mengakui bahwa pertandingan ini akan sangat sengit dan beremosi, terutama karena ini adalah laga derby Jatim yang selalu dinanti oleh para pemain, pelatih, dan suporter.

“Tensi pertandingan diperkirakan akan tinggi, pertandingan yang krusial bagi semua pemain, pelatih, suporter. Pertandingan besok juga pastinya tim memilik tanggung jawab besar dan sudah siap dengan situasi nanti di lapangan. Target kemenangan tidak boleh lepas,” kata Gombau di Surabaya,

Pelatih Persebaya juga menegaskan bahwa target kemenangan harus menjadi fokus utama timnya. Para pemain telah termotivasi untuk meraih tiga poin dalam laga ini dan tidak ingin melepaskan peluang tersebut.

Meskipun penampilan penyerang Persebaya, Paulo Victor, sempat diragukan dalam beberapa laga terakhir, Gombau tidak mempermasalahkannya. Baginya, dalam sepak bola, siapa pun bisa mencetak gol, bukan hanya pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Gombau meyakini bahwa Victor adalah pemain yang bagus dan yakin bahwa dia akan memberikan penampilan terbaiknya dalam laga berikutnya.

“Tapi semua itu tidak ada masalah. Dia fight pada laga besok, motivasinya tinggi. Dan yang terpenting itu, tim bisa mencetak skor atau gol, bukan siapa yang mencetak gol,” ujar pelatih berpaspor Spanyol itu.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Arema FC merupakan duel panas yang selalu dinanti oleh para suporter kedua tim.

Sejak Persebaya kembali masuk Liga 1 pada tahun 2017, kedua tim telah bertemu sebanyak sembilan kali. Persebaya berhasil meraih lima kemenangan, sementara Arema FC memenangkan tiga pertandingan, dan satu pertandingan berakhir imbang.

Antusiasme suporter dan semangat para pemain akan membuat pertandingan ini menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan