Sendi Fardiansyah Temui Jokowi Minta Restu Maju Pilwalkot Bogor

Bogortraffic.com, JAKARTA – Sendi Fardiansyah, Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendiskusikan rencananya maju dalam pemilihan kepala daerah di Bogor, Jawa Barat, dan menerima doa restu dari Ibu Negara Iriana.

Dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Rabu, Sendi menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (18/3) lalu.

Berita Lainnya

“Tujuan saya menghadap adalah melaporkan beberapa hal, hasil survei terkait Pilkada Kota Bogor, laporan kegiatan yang saya dan tim lakukan selama 1 tahun ke belakang, laporan program yang akan dikerjakan dalam menghadapi Pilkada,” ungkap Sendi.

Selain itu, Sendi juga memohon doa restu dan dukungan dari Presiden Joko Widodo terkait rencananya maju sebagai Calon Walikota Bogor 2024.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan Bapak Presiden memberikan banyak masukan. Beliau juga meminta saya bekerja keras untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Alhamdulillah, beliau mendukung untuk terus maju,” tambahnya.

Sendi juga menyampaikan bahwa Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut mendukung pencalonannya dan mendoakan agar hasil yang didapat bisa sesuai harapan.

Rencana Sendi Fardiansyah untuk maju dalam Pilkada Bogor 2024 telah mendapatkan dukungan dan restu dari Presiden Joko Widodo serta Ibu Negara Iriana, menambahkan dinamika dalam peta politik Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan