Demokrat Gabung Koalisi, Zulhas Yakin Pilpres 2024 Menang

Bogor Traffic, Politik – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas, merespons dengan positif dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat terhadap calon presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

Zulhas menyambut baik langkah Partai Demokrat yang telah bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju, dan ia melihatnya sebagai penambahan kekuatan besar dalam upaya memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Berita Lainnya

“Tambah kekuatan besar dengan bergabungnya Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju, insyaallah kita bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang,” ujar Zulhas usai menghadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terkait pemimpin super tim bukan superman, Zulhas menggarisbawahi pentingnya politik berkelompok dalam menjalankan perjuangan politik. Politik yang berkelompok adalah bagian integral dari proses demokrasi yang melibatkan partisipasi banyak pihak.

“Ya kita harus tim nggak mungkin politik itu sendiri, kalau sendiri itu namanya melukis, kalau partai politik lihat nih ramai kan, Pilpres ramai, Pileg ramai, kalau sendiri itu pelukis,” ungkap Zulhas.

Dengan dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat kepada Prabowo, maka secara otomatis Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju. Zulhas berharap bahwa Prabowo akan dapat menuntaskan perjuangan politik yang diemban.

“Otomatis itu ya (gabung Koalisi Indonesia Maju),” kata Menteri Perdagangan RI tersebut. “Insyaallah mudah-mudahan ya Prabowo akan menuntaskan perjuangan,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan