Wanita Terjun dari Flyover Ancol, Tertabrak Mobil di Bawah

Bogortraffic.com, Jakarta – Sebuah kejadian tragis terjadi di flyover Jalan R E Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu sore. Seorang wanita yang tidak dikenal nekat melompat dari jembatan layang tersebut, hanya untuk langsung tertabrak oleh sebuah mobil yang sedang melintas di bawahnya.

Pengemudi mobil, Arifin (40 tahun), yang berada di lokasi kejadian, memberikan keterangan bahwa kejadian itu berlangsung dengan sangat cepat. “Saya dari arah bandara mau pulang ke arah Pangeran Jayakarta, tiba-tiba saja dan saya kira tas yang jatuh dari atas, tahu-tahunya orang,” ungkap Arifin dengan nada terkejut.

Berita Lainnya

Menurut keterangan Arifin, kejadian terjadi sekitar pukul 15.50 WIB. Saat itu, Arifin mengira benda yang jatuh adalah sebuah tas, namun ternyata wanita tersebut. Tubuh wanita itu langsung tertabrak bagian depan mobil yang dikendarai oleh Arifin.

“Saya jalannya nggak kencang sih, jatuhnya pas depan mobil, yang jatuh ibu-ibu, kondisinya nggak meninggal tapi berdarah,” tambah Arifin.

Wanita tersebut mengenakan celana panjang dan membawa tas punggung. Setelah kejadian, dia mengalami pendarahan di bagian kepala dan patah kaki. Tim medis segera dikerahkan untuk memberikan pertolongan pertama sebelum wanita itu dibawa ke RSUD Pademangan untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kejadian ini menambah catatan kelam di flyover Ancol, yang telah menjadi tempat beberapa insiden serupa sebelumnya. Polisi setempat mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menghindari tindakan nekat yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan