HUT ke-7 Run Together Kawan Lari, Bima Arya Sebut Memperkuat Status Kota Pelari

KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya, menyambut dengan antusias keberadaan berbagai komunitas lari yang turut memperkuat citra Bogor sebagai City of Runners atau Kota Pelari.

Hal tersebut disampaikannya saat berpartisipasi dalam lari bersama ratusan pelari pada peringatan Anniversary ke-7 Run Together Kawan Lari.

Berita Lainnya

“Saya mengikuti Kawan Lari ini selama tujuh tahun. Tidak hanya lari, tetapi juga memberikan edukasi dan program-program keren. Terima kasih sudah mendukung misi Kota Bogor sebagai City Of Runners,” ucap Bima Arya, yang juga Dewan Pembina Kawan Lari.

Menurutnya, ke depan, pengunjung dari luar kota yang datang ke Bogor tidak hanya ingin berwisata kuliner, tetapi juga ingin merasakan pengalaman lari di trek yang luar biasa.

“Mau lari di pedestrian ada, di stadion juga bisa, kita juga ada jogging track, bisa lari juga ke kampung-kampung tematik. Pilihannya banyak lari di Bogor,” jelasnya.

Bima Arya menyatakan dukungan kepada setiap komunitas lari yang memiliki acara unik dan kreatif. Ia berharap Bogor terus menjadi pusat perhatian sebagai City of Runners.

Ketua Panitia, Rizky Maulana Yusuf, menjelaskan bahwa Anniversary 7th Run Together bertema “Berbagi Bersama Berlari Bersama” diikuti oleh sekitar 100 pelari dari wilayah Jabodetabek. Selain berlari, kegiatan ini juga mencakup fun game, berbagi baju dan sepatu lari untuk anggota difabel, serta kegiatan sosial lainnya.

Ia berharap Kawan Lari, yang telah mencapai usia tujuh tahun, terus menjaga kekompakan dan mempengaruhi pelari di Bogor, bahkan hingga ke seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan