Wujudkan Kemajuan dan Pembangunan, Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin

Kegiatan buka bersama di Kantor Kadin Kabupaten Bogor. (Foto: bogorkab.go.id)

Bogortraffic.com, CIBINONG – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memperkuat sinergi dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor dalam mendorong kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor, melalui kegiatan buka bersama di Kantor Kadin Kabupaten Bogor, pada Kamis (28/3/24).

Dalam kesempatan tersebut, Asmawa Tosepu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kadin Kabupaten Bogor atas kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Kadin Kabupaten Bogor.

Berita Lainnya

“Semoga kolaborasi yang luar biasa ini tetap terjalin dengan baik untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju dan masyarakat Kabupaten Bogor yang sejahtera, serta pelayanan publik yang optimal, adil tanpa diskriminasi,” jelas Pj. Bupati Bogor.

Asmawa Tosepu juga mengapresiasi terselenggaranya Bazar Ramadhan oleh jajaran Kadin Kabupaten Bogor dalam membantu masyarakat dan mengendalikan inflasi di Kabupaten Bogor.

“Semoga kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan bukan hanya di bulan Ramadhan tapi juga di bulan-bulan selanjutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara, menyatakan bahwa Kadin Kabupaten Bogor layak menjadi percontohan bagi 26 Kadin kabupaten maupun kota lainnya di Jawa Barat karena kinerjanya yang menjadi andalan pemerintah daerah.

“Kadin Kabupaten Bogor layak menjadi percontohan bagi daerah lain di Jawa Barat. Saya menaruh hormat kepada mereka karena dengan kolaborasinya bersama Pemkab Bogor, angka inflasi daerah terbilang rendah,” kata Cucu Sutara.

Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawaty, menjelaskan bahwa dalam acara berbuka puasa tersebut, selain bersilaturrahmi dengan pengurus Kadin, tokoh Kabupaten Bogor, dan Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Kadin Kabupaten Bogor juga mengundang anak yatim piatu yang merupakan warga sekitar.

“Hari ini, selain bersilaturrahmi dengan pengurus Kadin, tokoh Kabupaten Bogor, dan Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, kami juga ingin mensantuni anak yatim piatu serta meminta doa mereka agar Kabupaten Bogor semakin maju dan barokah,” jelas Sintha Dec Checawaty.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan