Ade Govinda Resmi Lamar Indi Arisa, Minta Doa untuk Kelancaran Menuju Pernikahan

Pasangan ini juga meminta doa kepada semua orang agar proses menuju pernikahan mereka berjalan lancar. (Foto: Dok. Instagram @indiarisa_)

bogortraffic.com, JAKARTA – Musisi Ade Govinda membawa kabar bahagia dengan melamar kekasihnya, Indi Arisa, pada 25 Mei 2024. Momen lamaran ini diunggah oleh keduanya di Instagram, menampilkan kehadiran keluarga dan kerabat yang turut merayakan acara tersebut.

Dalam postingan Instagramnya, Ade Govinda menulis, “Lewat hati juga lewat mata.. Aku mencintaimu, cinta tanpa berhenti. Aku merindukanmu, rindu tanpa henti,” mengungkapkan perasaannya yang mendalam terhadap Indi Arisa.

Berita Lainnya

Ade juga mengucapkan terima kasih kepada Indi Arisa yang telah menerima lamarannya dan bersedia menjadi teman hidupnya. “25.05.24 akan menjadi sejarah awal dalam tujuan hidupku untuk bisa selamanya bergandengan denganmu @indiarisa_. Terima kasih sudah menjadi orang yang paling hebat dan orang yang paling membuatku bahagia demi kuajak mengarungi hidup yang insyaAllah akan jauh lebih indah lagi, karena nanti di sampingku, di setiap langkahku akan ada kamu (selalu),” tulisnya lagi.

Pasangan ini juga meminta doa kepada semua orang agar proses menuju pernikahan mereka berjalan lancar. “Jawaban indahmu tadi akan selalu terkenang di lubuk hati yang paling dalam. Dan yang teramat penting juga adalah memohon doa kepada Allah SWT agar semua niat baik ini dilancarkan sampai hari H (nanti),” lanjut Ade.

Postingan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan netizen yang mengucapkan selamat kepada keduanya.

“Ikut bahagia ya Ade. Indi, semoga lancar semuanya sampai H-nya,” komen Amy Qanita.

“Congratz Bro Ade, lancar-lancar sampe hari H,” ujar Chand Kelvin.

“Selamaaatttt kalian!!! Bismillah lancar sampai hari H,” tulis Nissya Ahmad.

Indi Arisa dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter. Salah satu lagu yang berjudul “Belajar Melupakanmu” merupakan karya Indi Arisa yang juga melibatkan Ade Govinda dalam proses pembuatannya.

Kabar bahagia ini tentunya membawa kebahagiaan tidak hanya bagi pasangan tersebut, tetapi juga bagi para penggemar dan sahabat yang mendukung perjalanan cinta mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan