Eksplorasi Keindahan Kampung Salaka: Bisa Lihat Hamparan Awan

Desa di Bogor Harus Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup, Bikin Tenang Bisa Lihat Hamparan Awan. (Dok. Instagram/ bogorkotahijau)

bogortraffic.com, BOGOR – Keindahan pemandangan alam di Bogor sangat menarik untuk dijelajahi. Kota Hujan ini identik dengan suasananya yang sejuk dan damai. Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi adalah Kampung Salaka yang terletak di Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, Bogor.

Kampung Salaka, yang berada di kaki Gunung Salak, menawarkan pemandangan memesona Kota Bogor dari ketinggian. Pengunjung dapat menikmati gemerlap kota sambil merasakan suasana perdesaan yang sejuk. Bahkan, jika beruntung, Anda bisa menyaksikan hamparan awan yang menenangkan dari tempat ini.

Berita Lainnya

“Ada banyak destinasi wisata memesona yang dapat dieksplor ketika berwisata ke Bogor. Terutama jika Anda menjelajahi kawasan Gunung Salak. Di sini terdapat spot Instagramable yang dapat dijadikan background untuk berswafoto,” tulis Instagram @pariwisata.bogor.

Kampung Salaka, yang tidak jauh dari Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, menjadi incaran wisatawan berkat tempatnya yang Instagramable. Salah satu spot favorit adalah gapura berbentuk hati yang dihiasi lampu, menciptakan suasana romantis terutama di malam hari, cocok untuk berswafoto bersama teman atau pasangan.

Selain gapura berbentuk hati, ada juga spot foto lainnya seperti sayap kupu-kupu, bunga, dan sayap malaikat. Untuk menuju Kampung Salaka, pengunjung bisa mengambil rute menuju Ciapus dan mengikuti jalan menuju Pura Parahyangan Agung.

Tiket masuk ke Kampung Salaka adalah Rp10.000 per orang. Objek wisata ini buka pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB, memberikan fleksibilitas waktu kunjungan bagi wisatawan.

Kampung Salaka di Bogor memang menjadi pilihan tepat untuk menikmati keindahan alam sambil mendapatkan foto-foto yang indah untuk diabadikan. Jangan lewatkan destinasi ini saat berkunjung ke Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan