Derby Jabar, Persib Bandung Atasi Perlawanan Persikabo 1973

Bogor Traffic, Sepakbola, BANDUNGPersib Bandung terus menunjukkan performa impresif mereka di ajang BRI Liga 1 2023/2024. Dalam pertandingan melawan Persikabo 1973, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Awal yang sangat baik bagi Persib terjadi ketika David da Silva berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sukses di awal babak pertama. Gol tersebut membawa Persib memimpin di babak pertama pertandingan ini.

Berita Lainnya

Kemenangan ini semakin dipastikan oleh Ezra Walian, yang datang sebagai pemain pengganti. Ezra mencatatkan namanya di papan skor di akhir babak kedua, mengunci kemenangan yang penting bagi Persib.

Dengan hasil ini, Persib Bandung berhasil naik ke peringkat tujuh pada klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 18 poin. Sementara itu, Persikabo 1973 harus puas tertahan di peringkat 17 dengan raihan sembilan poin.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti bahwa Persib Bandung tetap menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan dalam persaingan BRI Liga 1, dan mereka akan berusaha mempertahankan tren positif ini di pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan