Justin Hubner dan Nathan Belum Pasti Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner belum pasti bela skuad garuda di Piala Asia. (Foto: Dok Instagram @justinhubner5)

Bogortraffic.com, DUBAI- Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa kehadiran Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On dalam skuatnya untuk Piala Asia U-23 2024 masih belum pasti. Hal ini disebabkan oleh kendala dalam negosiasi antara PSSI dengan klub masing-masing pemain yang berjalan alot.

Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai pada 2-11 April 2024 sebagai persiapan untuk turnamen yang akan berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Berita Lainnya

Dari 28 pemain yang dipanggil, enam di antaranya merupakan pemain yang bermain di luar negeri. Mereka adalah Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrecht), Pratama Arhan (Suwon FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen), dan Justin Hubner (Cerezo Osaka).

“Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On, sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus melihat situasi terlebih dahulu,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI pada Rabu (3/4/2024).

Shin Tae-yong hanya bisa memastikan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan segera diperkuat oleh Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Pratama Arhan, karena ketiganya akan segera tiba di Dubai.

“Ivar Jenner dan Rafael Struick akan tiba besok, sedangkan Arhan dijadwalkan tiba pada tanggal 4 April,” ungkap Shin Tae-yong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan