Timnas Indonesia Hancurkan Brunei Darussalam di SUGBK

bogortraffic.com, Sepakbola – Timnas Indonesia menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan meyakinkan 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (12/10) malam WIB menyuguhkan aksi gemilang dari para pemain Garuda.

Berita Lainnya

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Indonesia. Gol pertama dicetak oleh Dimas Drajad, yang memanfaatkan bola rebound setelah usaha Hokky Caraka membentur tiang gawang. Sementara gol kedua disumbangkan oleh Rizky Ridho setelah memanfaatkan sepak pojok hasil tendangan Saddil Ramdani.

Indonesia semakin unggul pada babak kedua. Pada menit ke-62, Ramadhan Sananta berhasil mengonversi penalti setelah Sandy Walsh dijatuhkan di kotak penalti Brunei. Ramadhan Sananta kembali mencetak gol pada menit ke-68, kali ini dengan sundulan setelah tendangan Ricky Kambuaya yang ditepis kiper Brunei.

Dimas Drajad menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol tambahan pada menit ke-72 dan ke-91, sehingga mencatatkan hat-trick dalam pertandingan ini. Performa memukau Timnas Indonesia menggambarkan ambisi kuat mereka untuk meraih tiket Piala Dunia 2026.

Pada leg kedua nanti, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di markas lawan pada 17 Oktober 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan