Gunawan Rilis Single Terbaru “Bintang Tertutup Awan” yang Mengusung Cerita Sedih dalam Hubungan Percintaan

Bogor Traffic, Musik – Seusai bersaing dalam ajang Dangdut Academy Asia musim ke enam, Gunawan tak berlama-lama untuk kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Bintang Tertutup Awan.” Ini adalah single keempat dalam karirnya dan mengusung tema kesedihan dalam sebuah hubungan percintaan.

Menurut Gunawan, single ini sangat relevan dengan hubungan percintaan anak muda saat ini, di mana terkadang pasangan mereka tiba-tiba mengubah sikap tanpa alasan yang jelas, yang membuatnya merasa sedih, bingung, dan tanpa arah.

Berita Lainnya

“Lagunya tentang sad boy, ini sangat mewakili dimana remaja-remaja atau orang yang memiliki kisah percintaan di zaman sekarang, karena menjalin hubungan tapi di suatu saat tiba-tiba sikap pasangannya berubah terus dia sedih, terus dia berubahnya itu gak tau sebabnya kenapa jadi masih bingung gitu terus merana akhirnya seperti itu,” ungkap Gunawan.

Meskipun tidak ikut dalam penulisan lirik lagu, Gunawan mengaku bahwa proses rekaman lagu ini tidaklah mudah. Dia menyebut bahwa “Bintang Tertutup Awan” merupakan single yang paling sulit dan berbeda dari karya-karya sebelumnya. Dalam lagu ini, Gunawan berhasil keluar dari zona nyamannya dan memilih untuk mengusung gaya klasik dangdut.

“Karena ini adalah single Gunawan keluar dari zona nyaman Gunawan karena Gunawan tuh vocalnya terlalu modern gitu kan gak seklasik itu, akhirnya kita pilih deh tuh lagu ini yang jenisnya klasik banget. Jadi itu tantangan tersendiri,” ujar Gunawan.

Single “Bintang Tertutup Awan” menawarkan pendengar sebuah kisah yang dalam dan emosional tentang kompleksitas hubungan percintaan, dan Gunawan berharap dapat menghubungkan dengan banyak orang yang telah mengalami hal serupa dalam kehidupan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan