Sandiaga Uno Hadir Meriahkan Festival Musik We The Fest 2023

Bogor Traffic, Jakarta – Festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2023 resmi digelar pada Jumat (21/07) yang merupakan hari yang istimewa bagi para pecinta musik di Indonesia, khususnya para penggemar festival musik.

Festival musik bergengsi ini sukses menarik perhatian ribuan penonton, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Pariwisata Sandiaga Uno, yang turut meramaikan acara tersebut.

Berita Lainnya

Dengan antusiasme yang membara, Sandiaga Uno terlihat berdiri dekat panggung utama, menikmati setiap sajian musik dari musisi ternama, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang tampil di atas panggung megah We The Fest.

Dalam suasana yang penuh semangat, Sandiaga tak ragu mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap acara ini, yang berhasil menarik sedikitnya 20 ribu penonton pada hari pertama.

“Saya ingin apresiasi Ismaya yang kembali dengan We The Fest tapi kali ini ada beberapa inovasi dan menghadirkan total mendekati 20 ribu orang per hari,” kata Sandiaga Uno, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak hanya sebagai ajang hiburan semata, Sandiaga Uno juga menyadari dampak positif We The Fest bagi perekonomian tanah air.

Menurutnya, festival musik ini telah membuka lapangan pekerjaan dan memberikan berbagai peluang bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia.

Dengan senyum optimis, Sandiaga berharap acara ini dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun, memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan industri musik Indonesia.

“Saya yakin ini akan berlanjut, karena ini diselenggarakan oleh penyelenggara profesional. Dan ini menarik kunjungan wisata mancanegara. Kemungkinan bisa lebih tinggi lagi jumlah yang datang,” katanya.

We The Fest 2023 sendiri menjadi sorotan utama di tengah gemuruh industri hiburan Tanah Air.

Digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini menampilkan sejumlah musisi papan atas yang siap memukau penonton dengan penampilan spektakuler.

Tidak hanya musisi lokal ternama seperti Kahitna dan Yura Yunita, tetapi juga bintang-bintang internasional seperti The Kid Laroi dan The Strokes, semuanya tampil dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

Momentum We The Fest 2023 ini semakin mengukuhkan Indonesia sebagai panggung utama bagi industri musik regional dan global.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan para pemangku kepentingan terkait, diharapkan acara ini akan semakin berkembang dan meriah di masa-masa mendatang.

Bagi para penggemar musik, We The Fest 2023 merupakan kesempatan emas untuk menyaksikan penampilan istimewa dari beragam musisi berbakat.

Namun, tidak hanya itu, acara ini juga menjadi bentuk dukungan bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia, sekaligus memberikan kebanggaan bagi Tanah Air dalam panggung musik internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan