Setelah Libur Lebaran, Disdik Kabupaten Bogor Himbau Para Guru Tidak Ajukan Cuti Tambahan

Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor mengeluarkan imbauan kepada para guru agar tidak mengajukan cuti tambahan setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. (Foto: Dok Istimewa)

Bogortraffic.com, KABUPATEN BOGORDinas Pendidikan Kabupaten Bogor mengeluarkan imbauan kepada para guru agar tidak mengajukan cuti tambahan setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Bambang Tawekal, menegaskan bahwa para guru diminta untuk kembali masuk mengajar pada tanggal 18 April 2024.

“Tidak diperkenankan untuk memperpanjang cuti setelah libur. Karena pada tanggal 18 April, semua kegiatan sudah dimulai kembali,” ujarnya pada Selasa (16/04)

Berita Lainnya

Meskipun tidak ada larangan resmi, Bambang meminta agar tenaga pendidik dapat menyesuaikan diri dengan jadwal pertama kali masuk sekolah setelah libur Idul Fitri.

“Meskipun tidak ada larangan, namun saya mengharapkan agar tenaga pendidik dapat menyesuaikan diri. Yang jelas, pada tanggal 18 nanti kita sudah memulai kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali,” tambahnya.

Bambang juga mengingatkan bahwa ribuan satuan pendidikan di Kabupaten Bogor akan memulai proses belajar mengajar pada tanggal 18 April mendatang.

“Ini melibatkan lebih dari 30.000 guru. Ada 106 SMP Negeri, 700 lebih SMP Swasta, dan sekitar 1.800 SD. Oleh karena itu, saya harap para tenaga pendidik dapat kembali masuk dengan sepenuhnya saat hari pertama KBM,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan