Dedie Rachim Didoakan Puluhan Anak Yatim untuk Jadi Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024

Gedung Balai Kota Bogor. (Foto: Dok Istimewa)

Bogortraffic.com, BOGOR – Suasana haru dan doa memenuhi ruangan saat Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menghadiri acara buka bersama (bukber) bersama puluhan anak yatim di RM Trio, Bogor pada Kamis (4/4/2024). Acara ini diselenggarakan oleh komunitas Kucing Hitam sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim di tengah-tengah bulan Ramadan.

Ustadz Ahmad Yaudin Sogir, yang memimpin acara, menyampaikan doa agar Dedie A. Rachim bisa menggantikan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Berita Lainnya

“Semoga kang Dedie Rachim menggantikan Bima Arya sebagai wali kota Bogor pada pilkada serentak 2024,” doa ustadz Ahmad Yaudin Sogir

Doa tersebut disambut dengan seruan “amien” dari puluhan anak yatim yang hadir.

Dedie, yang terkejut dengan doa tersebut, dengan hangat menyapa dan berterima kasih kepada anak-anak yatim tersebut. Dia menyatakan harapannya agar doa tersebut dapat menjadi ladang amal bagi mereka semua.

Meskipun memiliki agenda resmi yang masih menunggu, Dedie dengan sabar melayani pengunjung restoran yang ingin berfoto dengannya. Dia menghargai kehadiran dan dukungan masyarakat, meskipun terlihat sedikit lelah setelah pulang dari Bandung usai menandatangani MoU antara Pemkot Bogor dengan RS Hasan Sadikin.

Ustadz Sogir menjelaskan bahwa bukber kali ini sangat spesial bagi puluhan anak yatim karena selain mendapat santunan, mereka juga memiliki kesempatan langka untuk makan di restoran, yang menjadi pengalaman baru bagi mereka.

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Ketua Indonesian Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso, serta sejumlah pemimpin redaksi dan tokoh masyarakat setempat.

Semoga dengan dukungan dan doa dari masyarakat, Dedie A. Rachim dapat melanjutkan perjuangan untuk kebaikan Kota Bogor dan menjadi pemimpin yang mensejahterakan bagi semua warganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan