Selamat Datang Timnas Argentina di Tanah Garuda

Jakarta – PSSI sambut kedatangan Timnas Argentina di Indonesia dengan sangat baik. Skuad Argentina tiba menggunakan pesawat carter bahkan, pasukan Lionel Scaloni mendapatkan sambutan yang hangat dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir hingga para anggota PSSI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat 16 Juni 2023 malam WIB.

Dilansir dari official akun Instagram PSSI (@pssi) “Selamat datang La Albiceleste di tanah Garuda!” pada sabtu (17/6).

Berita Lainnya

Masing-masing dari mereka membawa sebuah kain batik untuk dikalungkan kepada para perwakilan federasi, pelatih, serta pemain Timnas Argentina. Prosesi itu bertambah hangat ketika para pemain Timnas Argentina dipersilakan masuk melewati karper merah.

Senyum semringah terpancar dari para pemain Timnas Argentina yang tiba di Indonesia. Terpantau, Rodrigo De Paul dan kolega menggunakan setelan jaket berwarna biru langit, beberapa dari mereka juga menggunakan kaus berwarna putih.

Pasukan La Albiceleste pun berlalu memasuki Bandara Soekarno-Hatta dengan menenteng kopernya masing-masing. Namun demikian, seperti yang dikabarkan sebelumnya, tiga bintang Timnas Argentina yaitu Lionel Messi, Angel Di Maria hingga Nicolas Otamendi tidak terlihat batang hidungnya.

Kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia dalam rangka pertandingan persahabatan sekaligus FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan