Dalam Tren Positif, Pelatih PSS Sleman Tak Ingin Jumawa

Bogor Traffic, Sepakbola, SlemanPSS Sleman berada dalam situasi menguntungkan saat menyambut pertandingan melawan Bhayangkara FC pada pekan kedelapan BRI Liga 1-2023/24. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (13/8/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meskipun Bhayangkara FC berada di posisi ke-17 dalam klasemen, Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail, menunjukkan sikap hati-hati dan tidak mau merasa terlalu percaya diri.

Berita Lainnya

“Saya melihat Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, meskipun posisi mereka saat ini sedang di bawah. Tidak ada perbedaan permainan yang signifikan antara tim papan atas dan tim papan bawah di Liga saat ini,” kata Mihail setelah mengawasi latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, pada Jumat (11/8/2023) sore.

Coach Mihail mengambil contoh dari dua pertandingan sengit dalam pekan ketujuh yang membuktikan persaingan dalam klasemen sangat ketat.

“Kita bisa melihat pertandingan yang seru seperti Madura United FC kontra RANS FC dan PSIS melawan Arema FC. RANS FC mampu mengalahkan Madura yang berada di puncak klasemen,” tambahnya.

Terkait dengan kekuatan Bhayangkara FC, Mihail menegaskan bahwa tim tersebut masih memiliki potensi bahaya dengan pemain asing berkualitas. Bhayangkara FC juga memiliki kemampuan menyerang yang patut diwaspadai.

“Kami akan mengadopsi gaya permainan menyerang seperti saat melawan Persikabo. Kami ingin menerapkan taktik menekan dan optimis meraih kemenangan perdana di kandang,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan