Lolos ke Round 3 Kualifikasi Pildun 2026, Jokowi: Mimpi Main di Piala Dunia Semakin Dekat!

Thumbnail video reels vlog Jokowi. (Foto: Dok. Instagram @jokowi)

bogortraffic.com, JAKARTATimnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa optimisnya terhadap peluang Skuad Garuda berlaga di ajang bergengsi tersebut.

“Kemenangan yang luar biasa! Selamat untuk Timnas Indonesia yang berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 2-0! Dengan torehan ini, kita semakin dekat dengan impian kita untuk bisa bermain di Piala Dunia,” kata Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya.

Berita Lainnya

Jokowi menambahkan bahwa kemenangan ini juga memastikan posisi Indonesia di putaran final Piala Asia 2027. Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemain dan ofisial serta memberikan semangat untuk terus berjuang.

“Prestasi gemilang ini juga memastikan posisi kita di putaran final Piala Asia 2027. Terima kasih untuk kerja keras seluruh pemain, ofisial, dan dukungan dari semua masyarakat. Terus berjuang, Timnas Garuda!” ujarnya.

Presiden Jokowi turut mengunggah video saat dirinya menonton laga Indonesia vs Filipina secara langsung di SUGBK malam ini. Dalam video tersebut, Jokowi memperlihatkan ekspresi kebahagiaan atas kemenangan Skuad Garuda.

“Hari ini kita menang 2-0!” ucap Jokowi dalam video tersebut, sambil mengarahkan kamera ponselnya ke arah penonton yang merespons dengan antusiasme tinggi, berteriak, dan melambaikan tangan.

Sesekali, Jokowi juga mengarahkan kamera ke tamu VIP yang terdiri dari para menteri yang mendampinginya menonton laga malam ini. “2-0!” ucap Jokowi lagi sebelum mengakhiri video.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia semakin dekat dengan impian berlaga di Piala Dunia, sekaligus memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Asia 2027. Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia diharapkan terus mengalir untuk mendukung perjuangan Skuad Garuda di kompetisi internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan