Line up Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Debut Hokky Caraka di Tim Senior

bogortraffic.com, Sepakbola – Hokky Caraka memperoleh debutnya bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam. Pelatih Shin Tae-yong menunjuknya sebagai starter dalam laga yang merupakan bagian dari babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pukul 19.00 WIB pada Kamis (12/10/2023).

Pada pertandingan iNadeo Argawinata dipercayakan sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia, didukung oleh barisan pertahanan yang terdiri dari Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott.

Berita Lainnya

Gelandang Timnas Indonesia ditempati oleh Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan. Sementara itu, lini depan diisi oleh trio Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, dan Hokky Caraka.

Kehadiran Hokky Caraka sebagai starter sedikit menjadi kejutan, mengingat Shin Tae-yong sebelumnya memberi indikasi akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan ini. Debut Hokky Caraka menjadi sorotan dalam pertandingan yang dinantikan oleh para penggemar Timnas Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan