Pj.Bupati Bogor : Mari Sambut Bulan Ramadhan dengan Meningkatkan Iman dan Takwa

Bogortraffic.com, KABUPATEN BOGOR – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan silaturahmi bersama Forkopimda, alim ulama, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan jajaran stakeholder di Kabupaten Bogor. Acara berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, pada Jumat (8/3), dan diisi dengan tausiyah dari Ustad Akri Patrio.

Dalam kesempatan tersebut, Asmawa Tosepu mengajak semua pihak untuk menyambut bulan Ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Tema yang diangkat untuk Ramadhan tahun ini adalah “Spirit Ramadhan Memperkuat Tali Silaturahmi”.

Berita Lainnya

Asmawa Tosepu mengajak masyarakat untuk menyemarakkan Ramadhan dengan mengaktifkan berbagai kegiatan yang dianjurkan selama bulan suci ini.

“Mari kita jaga keamanan dan kondusifitas wilayah, sehingga Ramadhan tahun ini bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita, dalam rangka beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ujar Asmawa Tosepu.

Asmawa juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan dan elemen masyarakat Kabupaten Bogor atas kontribusinya dalam menjaga dan mendukung penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang berjalan aman, lancar, dan kondusif di Bumi Tegar Beriman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan