Masih Kokoh Dipuncak Klasemen, Bayer Leverkusen Menang 2-1 atas Heidenheim

Bogortraffic.com, Sepak Bola, SPORTS – Bayer Leverkusen berhasil mengamankan poin penuh dalam pertandingan sengit melawan FC Heidenheim di Bundesliga pekan ke-22. Pertandingan yang berlangsung di Voith-Arena pada Sabtu (17/2) malam WIB ini. Leverkusen berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Leverkusen tampil dominan sejak awal, berhasil mencetak dua gol melalui Jeremie Frimpong dan Amine Adli. Namun, FC Heidenheim tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjelang akhir pertandingan melalui gol Tim Kleindienst.

Berita Lainnya

Kemenangan ini menjadikan Leverkusen kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 58 poin, unggul 8 poin dari rival terdekatnya, Bayern Muenchen. Sementara itu, Heidenheim masih terdampar di urutan kesepuluh dengan 27 poin.

Prestasi impresif Leverkusen juga terlihat dari catatan tidak terkalahkan mereka dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan mencetak total 95 gol. Momentum kemenangan ini menjadi modal penting bagi mereka dalam mengejar gelar juara.

Leverkusen berhasil membuka keunggulan di injury time babak pertama melalui gol spektakuler dari Jeremie Frimpong. Gol tersebut tercipta setelah Frimpong memanfaatkan umpan tarik Amine Adli dengan baik.

Keunggulan Leverkusen bertambah di babak kedua melalui gol Amine Adli. Gol tersebut tercipta setelah Adli menerima umpan terobosan dari Florian Wirts dan berhasil melewati kiper lawan.

Meskipun Heidenheim mencoba bangkit dengan gol Tim Kleindienst, upaya mereka tidak cukup untuk menyamakan kedudukan. Skor akhir 2-1 untuk Bayer Leverkusen bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Bayer Leverkusen semakin menunjukkan dominasinya di puncak klasemen Bundesliga dan semakin dekat menuju gelar juara yang mereka idamkan. Sementara itu, FC Heidenheim harus kembali ke meja strategi untuk memperbaiki performa mereka di sisa musim ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan