Out of the Box, Pelantikan PBVSI Kabupaten Bogor 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan Kepengurusan Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 berlangsung di lapangan terbuka. (Dok. Istimewa)

bogortraffic.com, KABUPATEN BOGOR – Kepengurusan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor periode 2023-2027 yang dinahkodai Dede Chandra Sasmita resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Jawa Barat, Dr. Drs. Agus Jumaedi, MSi, pada Sabtu (6/7/24).

Pelantikan ini dilakukan secara unik dan inovatif di lapangan bola voli IVOGAB, Balai RW 25 Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Berita Lainnya

Agus Jumaedi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas inovasi yang dilakukan oleh Dede Chandra Sasmita dan timnya dengan menggelar pelantikan secara out of the box dan diiringi oleh event Kejurkab Antar Klub KU-19 se-Kabupaten Bogor.

“Saya sangat apresiasi dengan Kang Dechan. Karena belum dilantik saja sudah banyak menggelar event atau kejuaraan bola voli di Kabupaten Bogor dan ini sangat keren,” ujar Agus Jumaedi dengan penuh kebanggaan.

Sementara itu, Dede Chandra Sasmita menjelaskan alasan di balik pelantikan yang dilakukan secara outdoor dan terkesan out of the box.

“Kami ingin bola voli di Kabupaten Bogor bisa lebih bergairah dan digemari semua kalangan. Makanya kami melakukan pelantikan secara out of the box dan dibarengkan dengan event Kejurkab antar klub KU-19 se-Kabupaten Bogor,” ujar Dechan, yang juga merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat.

Ke depan, Dechan berharap bola voli menjadi olahraga pilihan bagi generasi muda atau anak-anak sekolah di Kabupaten Bogor.

“Target kami pada Porprov Jabar cabor bola voli harus bisa meraih medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Pasca pelantikan, PBVSI Kabupaten Bogor akan langsung fokus pada persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2026.

Pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 ini dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, yang mewakili Pj Bupati Bogor.

Turut hadir juga jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor seperti Dedi Ade Bachtiar (Ketua KONI), Yani Hasan (Ketua Harian KONI), Boy Herman (Kabid Humas KONI), Otray Sugiarto (Wakil Sekretaris 1), dan H. Mursidin (Wakil Bendahara).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan